DJI Mavic Pro Drone Portabel Dapat Dilipat Dengan Kamera Yang Profesional

Sunday, March 31, 2019
DJI Mavic 2 telah hadir dengan versi terbaru yaitu drone DJI Mavic Pro 2 dan DJI Mavic Zoom. Mavic Pro merupakan drone terbaru seri Mavic yang diproduksi oleh DJI. Seri ini berusaha memberikan kualitas terbaik pada level profesional dengan mempertahankan portabilitas drone itu sendiri.


Portabilitasnya masih unggul karena mempertahankan konsep lipat atau folding seperti Mavic Pro seri sebelumnya. Pada kondisi terlipat, lebarnya lebih hampir 1 cm dibandingkan Mavic Pro.
DJI Mavic Pro 2 mengusung fitur baru yaitu kamera berteknologi Hasselblad yang dapat menangkap detail dengan lebih sempurna. Kamera dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inch dengan resolusi maksimal 20 Megapiksel. Kamera juga memuat fitur colorprofile baru bernama 10 bit DLog-M. Drone ini juga dilengkapi dengan mode video HDR, aperture yang dapat diatur dari rentang f/2.8 - f/11.

Drone DJI Mavic Pro 2 dapat membantu dari segi kualitas gambar dan video yang membuat Anda yakin pada hasil jepretan Mavic Pro 2 lebih baik dari seri-seri sebelumnya.
Anda bisa mengharapkan gradasi dan akurasi warna yang baik serta kinerja maksimal dalam keadaan minim cahaya dari drone terbaru ini. Kualitasnya merupakan jaminan untuk Anda memiliki drone Mavic Pro 2.

Keuntungan lain dari MavicPro 2 yaitu colorprofile terbaru yang mampu menangkap hingga 1 miliar warna, yang berkali-kali lipat dari colorgrading biasa yang hanya dapat menangkap maksimal 16 juta warna.

Color profile ini dapat menjangkau rentang dinamik yang lebih luas baik pada area highlight maupun shadow. Tidak ada bagian yang underexposed ataupun overexposed. Sehingga proses editing menjadi lebih mudah bagi Anda.

DJI Mavic Pro 2 juga dapat menghasilkan video HDR yang sangat berkualitas dengan highlight terang dan kontras lebih tinggi.

Dengan aperture atau bukaan lensa yang dapat diganti-ganti, eksposur yang dihasilkan jadi lebih tepat. Dengan demikian, meski tanpa menggunakan ND filter Anda masih dapat menghasilkan gambar dalam kondisi terlalu gelap atau terlalu terang melalui pengaturan aperture yang tepat. Di samping itu, shutter speed dapat diatur sehingga video yang Anda rekam bisa tampak lebih lembut.

Untuk zoom, drone ini menggunakan zoom optik dengan panjang focal antara 24mm hingga 48mm, sehingga Anda dapat memperbesar tampilan objek tanpa merusak ketajamannya. Tertarik membeli drone DJI Mavic Pro, saat ini harga yang ditawarkan sekitar Rp23.999.000.

0 comments:

Post a Comment test