Tau Drone Syma X5SC ? Yuk Simak Ulasan Fiturnya

Sunday, March 24, 2019
Masuk Pagi - Drone Syma X5C merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pemula. Drone quadcopter ini berukuran panjang 315mm dan lebar serta tinggi 105mm. Cocok diterbangkan di dalam dan di luar ruangan. Di dalamnya terdapat kamera dengan resolusi 2MP yang menggantung di bawah tubuh utama. Terdapat baling-baling yang dapat dilepas untuk dipasang ketika terbang di dalam ruangan.

Sistem kontrolnya berbasis 6 Axis Gyro yang terintegrasi, quadcopter ini dapat bergerak maju mundur, memutar kiri kanan, dan naik turun tanpa mencolok. Syma X5SC dapat melayang, bergulir, berputar hingga 360 derajat, membalik arah, dan memiliki stabilitas yang kuat sehingga mudah diterapkan dengan berbagai gerakan akrobatik.Drone dapat terbang dalam masa terbang 8 menit setelah diisi ulang dalam masa 2 jam.

Drone Syma X5SC memiliki tampilan profesional, memiliki quadrotor yang memiliki kemampuan merekam video yang mumpuni. Drone ini memiliki daya jelajah yang jauh, lebih dari 100 meter, sehingga dapat menghilang dari penglihatan sebelum keluar dari jangkauan. Sementara untuk ketinggiannya lebih terbatas, sehingga Anda tidak dapat menerbangkannya setinggi mungkin.

Sуmа X5SC dibuat dari bahan plastik pada bagian luar yang berkualitas tinggi dan tahan lama, serta ringan dan mudah dipindahkan.Sementara bagian quad tidak tahan air sehingga perlu dijauhkan dari air kecuali Anda yakin apa yang sedang dilakukan.

Dalam sepaket drone ini terdapat set quadcopter, baterai, transmitter, kabel USB, leg, prop guard, dan replacement prop, kecuali baterai untuk transmitter. Perangkat ini hadir dengan desain yang telah ditingkatkan, mode tanpa kepala, lengan yang lebih panjang, dan motor yang lebih besar. Fitur ini sangat cocok untuk pemula yang baru berkenalan dengan drone.

Secara keseluruhan, drone Syma X5SC memiliki kelebihan yaitu mudah dioperasikan, dilengkapi dengan fitur yang ramah bagi pemula, mempunyai sistem perlindungan motor dan gear, serta dilengkapi dengan kamera HD. Drone Syma X5SC juga dapat menghemat biaya operasi, ringan, dan mudah dipindahkan serta dibawa.

Sedangkan kekurangannya, karena dijual dengan harga yang rendah, Anda harus menerima beberapa keterbatasan di dalamnya seperti, kamera 2MP yang tidak cukup baik untuk bersaing dengan produk lain. Selain itu, Drone Syma X5SC memiliki ketinggian terbang terbatas, dan terdapat beberapa isu stabilitas di dalamnya, durasi terbang sangat singkat, serta desain kurang sesuai untuk penerbangan ketika angin kencang.

0 comments:

Post a Comment test