Dji Tello Drone Berukuran Kecil Yang Kaya Akan Fitur

Saturday, March 23, 2019
Drone DJI Tello merupakan drone kecil yang cocok untuk semua level pilot. Meskipun secara umum fiturnya ditujukan untuk pemula, tetapi cocok juga digunakan oleh profesional. Karakternya hampir sama dengan drone DJI seri yang lain, yaitu mengusung teknologi penerbangan modern.
drone dji tello

Anda memerlukan smartphone untuk mengontrol gerakan dan operasinya. Untuk biaya tambahan, Anda dapat menambahkan control pad dengan teknologi Bluetooth ala joystick. Alat ini dapat menghubungkan ponsel dengan drone sehingga kontrol dapat dilakukan dengan lebih nyaman.

Cara mengendalikan DJI Tello drone ini tidak jauh berbeda dengan Spark, Mavic, atau P4, tetapi dapat diterbangkan di dalam ruangan. Beberapa fitur tambahan juga dimasukkan ke dalamnya meliputi notifikasi baterai dan pengaturan posisi yang aman dan mudah.

Drone DJI Tello dilengkapi dengan chipset Intel yang diprogram penuh, sehingga Anda dapat menggunakan Scratch, perangkat lunak pemrograman visual untuk membangun aplikasi dan pengendalian drone.

Soal kemampuan kameranya, Tello mampu merekam video HD pada kecepatan 30fps pada format MP4 dan menangkap gambar dengan kamera resolusi 2MP pada field of view 82,6'. Ketinggian maksimal yang dapat dicapai adalah 10 meter dengan jarak terjauh 100 meter serta kecepatan maksimum 8 m/s. Sedangkan durasi terbangnya dapat mencapai 13 menit.

Ukurannya hanya 98x92,5x41mm dengan berat 80 gram yang menjadikannya sangat praktis dan mudah dibawa. Mode terbangnya pun dapat diatur meliputi Throw and Go, 8D Flips and Bounce Mode.

Keunggulan Tello yang lain adalah ukuran yang ringkas, kompatibel dengan Scratch dan controller. Sementara kekurangannya yaitu memerlukan biaya ekstra untuk membeli control pad.

Ketika sudah mahir mengoperasikan Tello, alat ini dapat mengalihkan Anda dari kejenuhan karena kesibukan sehari-hari. Sekali Anda mencoba, besar kemungkinan Anda langsung memutuskan untuk membelinya.

Drone DJI Tello didesain cantik dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sebagaimana pernah Anda lihat dalam produk DJI yang lain.Produk besutan Ryze Tech yang merupakan partner DJI ini tersedia di toko resmi DJI atau toko kamera lainnya dengan harga sekitar Rp1.520.000 saja.

0 comments:

Post a Comment test