Netizen Ramai-Ramai Menggunakan VPN untuk mengakses WA dan Facebook

Wednesday, May 22, 2019
Masuk Pagi - Beberapa hari ini netizen banyak yang mengeluhkan adanya pembatasan beberapa sosial media seperti Whatsapp (WA) dan Facebook (FB), karna itu mengakibatkan netizen tak seperti biasanya yang lancar menggunakan WA dan FB.



Tapi dibalik itu, ada beberapa netizen yang akhirnya memberikan info mengenai VPN, dan tersebarlah info tentang VPN tersebut dari melalui status FB yg masih dapat diakses meskipun sangat lambat dan hanya menampilkan teks saja.

Apakah VPN itu ? meski banyak yang mencoba menggunakan VPN, nyatanya tidak semua netizen mengerti apa itu VPN. simpelnya VPN adalah jalur khusus yang memungkinkan kita dapat mengakses situs-situs atau layanan online yang dibatasi.

Virtual Private Network (VPN), dari artinya sudah terlihat bahwa VPN adalah jaringan pribadi, ya seolah itu adalah milik sendiri meskipun VPNnya sebenarnya telah disediakan oleh orang lain (penyedia VPN tentunya, hehe)..

Untuk mengetahui detail mengenai VPN sebenernya dapat anda baca-baca melalui informasi media IT, ya karna ini kaitannya dengan bidang IT.

0 comments:

Post a Comment test