Kumpulan Materi Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 4 SD - MI

Friday, August 28, 2020

Halo Semua, kali ini masuk pagi akan membagikan Kumpulan Materi pelajaran bahasa indonesia untuk kelas 4 SD dan MI. Materi ini diharapkan dapat digunakan oleh guru/siswa untuk belajar secara online, Belajar dirumah. Silahkan kalian kunjungi link dibawah ini.

Materi Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 4 5 6 SD


BAB 1 - Tempat Umum
Pada BAB ini kamu dapat mempelajari tentang lokasi / perjalanan ke beberapa tempat seperti ke Bank, ke kantor POS, dan ke Pasar.
Akses Materi Pelajaran BAB 1

BAB 2 - Pengalaman
Pada BAB ini siswa diajarkan materi untuk menambah pengalaman sesuai dengan arahan gurunya.
Akses Materi Pelajaran BAB 2

BAB 3- Kegiatan
Pada BAB ini murid dapat mempelajari / membuat denah sesuai dengan arahan guru, dan dapat melengkapi cerita guru.
Akses Materi Pelajaran BAB 3

BAB 4- Pekerjaan
Pada BAB ini siswa diajarkan mendengarkan pengumuman kemudian menyampaikannya kembali informasi dari pengumuman tersebut. selain itu juga diajarkan untuk membaca pantun.
Akses Materi Pelajaran BAB 4

BAB 5- Olahraga
Pada BAB ini siswa diajarkan untuk menjelaskan lambang sesuai keterangan yang diberikan guru. kemudian memahami petunjuk penggunaan alat olahraga.
Akses Materi Pelajaran BAB 5

BAB 6- Pendidikan
Pada BAB 6 ini murid akan diajarkan agar dapat menjelaskan simbol daerah berdasarkan keterangan yang diberikan oleh gurunya. Selain itu juga ada pembahasan mengenai alat musik angklung.
Akses Materi Pelajaran BAB 6

Semoga kumpulan Materi pelajaran bahasa indonesia kelas 4 SD diatas bermanfaat untuk rekan-rekan guru dan adik-adik pelajar sekolah SD yang mengaksesnya.

Pelajaran Kelas 4 SD

0 comments:

Post a Comment test