Cara Belajar Daring Menggunakan Hp Android Untuk Guru

Tuesday, September 22, 2020

Masuk Pagi, Dimasa pandemi ini hampir semua sekolah khususnya di indonesia melakukan metode DARING (Dalam jaringan) untuk kegiatan belajar mengajar, baik untuk memberikan materi pelajaran maupun tugas sekolah. Pertanyaannya adalah apakah semua bapak dan ibu guru mengerti bagaimana menjalankan kegiatan belajar dengan metode daring.



Bagi yang sudah terbiasa di online, cara belajar daring menggunakan Hp android merupakan hal yang biasa, dan memang sebenarnya mudah sekali, hanya saja memang untuk bapak/ibu guru yang masih gaptek dengan teknologi wajar saja jika merasa kesulitan, padahal hanya karna belum tau saja caranya.

Nah, video berikut ini (dari Bpk Ilam maolani) mungkin akan membantu bapak/ibu guru untuk melakukan kegiatan belajar secara Daring. bapak/ibu guru semua dapat mempalari apa yang dibutuhkan dan tahapan-tahapan pengaturannya untuk memulai aktivitas daring, sehingga dapat dengan mudah memberikan materi maupun lainnya kepada para siswa / wali murid sekolah.

Semoga video tutorial Belajar daring diatas dapat membantu bapak/ibu guru untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan metode daring. 

Tag: belajar daring lewat wa, contoh cara belajar daring, cara belajar daring di hp.

0 comments:

Post a Comment test